RIZKY FEBIAN BERBICARA KOMITMEN LEWAT SINGEL TAK LAGI SAMA

RIZKY FEBIAN BERBICARA KOMITMEN LEWAT SINGEL TAK LAGI SAMA

Penyanyi muda Rizky Febian merilis singel terbaru berjudul "Tak Lagi Sama". Lewat rilis media yang diterima Kompas.com pada Rabu (26/2/2020), Rizky membeberkan detail mengenai lagu terbarunya ini. "Tak Lagi Sama” masih bertemakan percintaan dan lagu ini ia ciptakan sendiri dengan mengusung genre Pop RnB. Rizky Febian ingin menginspirasi pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan. 

Di mana biasanya sejoli berada di titik ingin mengakhiri hubungan mereka. Lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kedua orang telah menjalin hubungan dengan komitmen, maka harus bisa menepati janji yang terucap. Karena, menurut Rizky, di dalam janji tersebut terdapat makna cinta. Selain itu, putra komedian Sule ini juga sudah mengadakan Intimate Concert di Bandung pada 25 Februari 2020 kemarin, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Acara ini dirancang bersama label musik dan manajemen baru miliknya sendiri, yakni RFAS Music. Rizky Febian memulai kariernya sebagai musisi pada 2015. Selama berkarier, pria berdarah Sunda ini sudah mencetak lebih dari 10 singel. Beberapa singel tersebut juga bentuk kolaborasi bersama penyanyi-penyanyi wanita ternama, baik dari Indonesia maupun luar Indonesia.

(sumber: kompas)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF