3 FILM INDONESIA YANG TAYANG HARI INI, DARI HOROR SAMPAI ANIMASI

3 FILM INDONESIA YANG TAYANG HARI INI, DARI HOROR SAMPAI ANIMASI

Kamis ke bioskop, yuk! Jangan sampai ketinggalan penayangan perdana tiga film Indonesia yang diputar mulai hari ini, Kamis (27/2/2020). Genrenya pun beragam, ada horor, drama percintaan, hingga film animasi karya anak bangsa. Bisa pula jadi film yang menarik ditonton untuk menghabiskan akhir pekan nanti. Apa saja film-filmnya? Berikut daftarnya:

1. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Pemain: Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Lutesha, Arya Vasco, Shareefa Daanish
Sutradara: Timo Tjahjanto
Rating: 17 ke atas
Genre: Horor
Durasi: 110 menit

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berkisah tentang Alfie (Chelsea Islan) yang kembali berhadapan dengan sosok iblis. Setelah dua tahun lalu berhasil mengalahkan iblis, Chelsea dan Nara awalnya ingin melanjutkan hidup mereka dengan normal. Namun, masih terus mendapatkan penglihatan aneh. Sampai akhirnya ia bertemu dengan anak-anak panti asuhan, yakni Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidrome), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutusha) yang mendapat sebuah kutukan. Mimpi terburuk Alfie ternyata baru dimulai ketika sosok kegelapan bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

2. Teman tapi Menikah 2
Pemain: Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Vonny Cornellya, Sari Nila, Ivan Leonardy
Sutradara: Rako Prijanto
Rating: 13+
Genre: Drama
Durasi: 106 menit

Setelah bersahabat selama 13 tahun, Ayudia (Mawar de Jongh) dan Ditto (Adipati Dolken) kini telah memasuki kehidupan rumah tangga. Namun, bersahabat selama belasan tahun nyatanya tak membuat mereka luput dari cekcok ketika Ayu melewati masa kehamilan. Ditto merasa kepribadian Ayu berubah saat mengandung anak pertama mereka. Bagaimana mereka akhirnya bisa melewati masa-masa penuh gejolak itu?

3. Riki Rhino
Pemain: Hamish Daud, Ge Pamungkas, Aurel Hermansyah
Sutradara: Erwin Budiono
Rating: Semua Umur (SU)
Genre: Animasi
Durasi: 92 menit

Film karya anak bangsa ini mengangkat keberagaman flora dan fauna di Indonesia dengan satwa langkanya semakin terancam punah. Karakter Riki yang diisi suaranya oleh aktor Hamish Daud merupakan badak Sumatera muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr Jak. Demi mendapatkan culanya yang dicuri, Riki kemudian bertualang bersama Beni (Ge Pamungkas). Sampai pada akhirnya, Riki menemukan sebuah cula yang memiliki kekuatan dan membuat Riki bisa melakukan keahlian hewan lain pada saar tertentu. Selain Hamish dan Ge, ada pula Zack Lee yang bermaun sebagai Mr Jak, Aurel Hermansyah sebagai Bebeb, Mikhaela Lee sebagai Rara, dan Arsy Hermansyah sebagai Tukik.

(sumberkompas)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF