ARIE PERKASA - From Influencer to Enterpreneur

ARIE PERKASA - From Influencer to Enterpreneur

Buat Teman Bahana yang suka banget sama Otomotif, pasti kenal dengan nama Arie Perkasa. Arie Perkasa adalah seorang Influencer dalam Lifestyle Automotive (Bikes) plus seorang Pembicara Personal Branding Social Media UKM Kewirausahaan / Entrepreneurship Motivasi. Arie, juga menajdi pembicara di Pesta Akhir Pekan Keluarga untuk Zona Garasi lho tentang Komunitas dan Networking.

Sosok Arie Perkasa memang tidak bisa lepas dari bidang otomotif. Sukses menjadi seorang influencer di bidang otomotif, Arie akhirnya membuat sebuah bisnis yang tidak jauh dari dunia yang dicintainya, yaitu bengkel modifikasi. Bisnis modifikasi ini dinamakan Street Arts Customes pada tanggal 1 Maret 2013 di area Depok. 7 Tahun berjalan, saat ini, Arie sudah memiliki 25 karyawan dan 1 cabang Street Arts Customers di Denpasar, Bali. 

Sukses dengan bisnisnya, Arie pun memutar otaknya untuk “Giving Back” program ke komunitas dan sekitarnya dengan menciptakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dinamakan “Street Builder Academy” atau yang didingkat SBA. Hebatnya, SBA ini sudah berjalan selama 3 sessions. Tujuan Arie membentuk program ini tidak lain adalah untuk memberi kesempatan kepada pemuda daerah yang masih minim skill dalam teknis memodifikasi motor. Dan dia melakukan program ini secara gratis lho.

Selain itu, Street Builder Academy ini merupakan kesadaran seorang Arie Perkasa untuk melakukan regenerasi dan memperluas ekosistem di dunia modifikasi motor. Nah, kalau sudah tau ada prgram SBA, kira-kira teman Bahana yang suka dunia otomotif, akan tertarik bergabung gak?




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF