Single Terbaru Glenn Fredly Akan Jadi Theme Song Asian Para Games

Single Terbaru Glenn Fredly Akan Jadi Theme Song Asian Para Games

Penyanyi Glenn Fredly telah merilis single terbarunya yang berjudul 'Like Never Before' pada 16 Agustus lalu. Single tersebut nantinya akan menjadi lagu tema untuk Asian Para Games 2018.

“Ya jadi salah satu theme song untuk kerja sama dengan Para Games,” kata Glenn ketika ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Penyanyi berusia 42 tahun itu sempat menceritakan mengenai lagu 'Like Never Before'. Dia membuat lagu tersebut karena terinspirasi dari anak muda yang beprestasi.

"Spiritnya datang dari saya yang terinspirasi dari banyak anak muda yang bekerja senyap, mereka tanpa banyak bicara, tapi menghasilkan sesuatu yang menginspirasi. Dan single itu memang saya dedikasikan buat anak-anak muda yang sedemikian," ucap Glenn Fredly.

Dari latar belakang tersebut Glenn tertarik untuk mendedikasikannya pula pada para Atlet Asian Para Games 2018. Akhirnya, ia memberanikan diri untuk menyampaikan keinginannya itu pada pihak penyelenggara.

“Sampai akhirnya disambut beberapa teman-teman dari kepanitiaan yang di Para Games. Judul bahasa Inggris bilingual sama Indonesia, dipadukan memang jadi satu lagu anthemic yang saya dedikasikan untuk menyambut Para Games,” tutur Glenn.

Pelantun lagu 'Januari' ini berharap lagu 'Like Never Before bisa memberikan semangat bagi para atlet yang terlibat di Asian Para Games 2018.

“Enggak hanya kita ngelihat teman-teman difabel di sana, tapi bagaimana konteks olahraga dan teknologi itu ketemu, banyak banget hal yang menarik untuk dilihat langsung,” tandas Glenn Fredly.

Indonesia menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 yang akan digelar pada 6-13 Oktober mendatang. Asian Para Games 2018 diikuti 2.888 atlet dari National Paralympic Committee (NPC) 43 negara Asia, termasuk tuan rumah Indonesia.

Ada 18 cabang olahraga yang dipertandingkan dengan total 568 emas yang diperebutkan. Upacara pembukaan berlangsung pada 2 Oktober 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

(sumber: kumparan.com)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF