Dinyanyikan Ulang, Lagu 'Bohong' K3S Jadi EDM

 

Telinga pecinta musik milenial mungkin asing dengan lagu Bohong yang dinyanyikan K3S. Tembang lawas itu terdapat dalam album ketiga K3S bertajuk Bohong yang dirilis pada 1987 lalu.

Kini, Bohong dibawakan kembali oleh grup Tiga yang digawangi Ayu Rika (kibordis), Tanayu (vokalis/synth) dan Ninda (DJ). Lagu itu mereka rilis secara digital lewat sejumlah layanan musik streaming.

Lagu Bohong yang sebelumnya mengusung genre pop berubah menjadi electronic dance music (EDM). Sementara lirik lagu Bohong versi Tiga tetap sama seperti versi K3S.




Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Tiga memang dibentuk untuk membawakan ulang lagu-lagu populer Indonesia di masa lalu. Setiap lagu akan mereka aransemen hingga terdengar lebih modern ketimbang sebelumnya.

Lagu Bohong dipilih lantaran dirasa merepresentasikan musik Tiga. Mereka ingin mengingatkan dan mengenalkan kembali Bohong kepada pecinta musik.

Tembang bertema cinta itu merupakan ciptaan Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra. Lagu itu mereka bawakan saat tergabung dalam band K3S bersama Bagoes AA.

(sumber: cnnindonesia)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates