Taylor Swift,Otak di Balik Video 'Babe' Sugarland

 

Taylor Swift bukan hanya memberikan lagunya kepada grup country Sugarland yang bertajuk 'Babe'. Namun ia juga menjadi otak di balik video klip yang baru dirilis Sabtu (9/6) lalu waktu Amerika Serikat.

Hal itu diungkapkan personel Sugarland, Jennifer Nettles kepada People di sela-sela acara CMT Awards beberapa waktu lalu.

"Dia [Taylor Swift] yang sebenarnya mendatangi kami dan berkata 'saya punya sebuah ide bagus untuk video musik lagu itu' dan dia menuliskan skenarionya," kata Nettles.

"Dan kami melihatnya," timpal Kristian Bush, personel Sugarland lainnya. "Dan kami terkesima, ya Tuhan itu keren,"

Dalam video bertema dekade '60-an itu, Swift turut menjadi pemeran utama dengan memerankan sosok wanita berambut merah yang menjadi simpanan seorang lelaki yang sudah menikah.

Video itu juga dibintangi oleh Nettles yang menjadi sosok sang istri dan aktor Brandon Routh sebagai suami peselingkuh. Sedangkan Bush muncul dalam sejumlah peran di video itu.

Sugarland mengakui bahwa video tersebut dibuat beberapa pekan lalu di Los Angeles dengan menggunakan set lokasi serial Mad Men.

Lagu bertema perselingkuhan tersebut ditulis Swift bersama Pat Monahan. Lagu 'Babe' juga semula ditujukan untuk muncul di album keempat Swift, Red pada 2012 namun rencana itu batal.

Swift kemudian menawarkan lagu tersebut kepada Sugarland yang masih berada dalam satu label yang sama dengan Swift, Big Machine. Lagu itu kemudian dimasukkan oleh Sugarland dalam album terbaru mereka, Bigger.

Swift pun ikut menyumbangkan suara dalam lagu Sugarland tersebut dengan menjadi penyanyi latar.

"Dia mencintai lagunya," kata Nettles. "Dia menyulai kami merekamnya. Dia jadi jawara bagi kami, bukan hanya selama bertahun-tahun, namun juga ketika proyek ini digarap. Dia sangat gembira karena kami melakukannya,"

Di sisi lain, Monahan juga mengungkapkan kegembiraannya dengan perilisan lagu tersebut. Ia menunjukkan hal tersebut di akun Instagram miliknya.


403 Forbidden


nginx

Meski pun Swift merupakan pemilik ide asli video tersebut, duo Sugarland menyebut mereka ikut berkolaborasi dengan Swift menjalankan ide tersebut.

"Swift itu profesional," kata Nettles. "Dan ia santai," lanjutnya.

Diberitakan People, Bush juga mengatakan bahwa penggarapan video tersebut amat menyenangkan. "Sangat menyenangkan berada di proyek dengan bujet besar tapi santai selama penggarapannya."

Sugarland merilis video Babe pada akhir pekan lalu yang menggambarkan hubungan perselingkuhan antara dua wanita dan satu pria.

Sang pria menikah yang diperankan Brandon Routh tergoda oleh bujuk rayu pegawainya sendiri yang diperankan oleh Taylor Swift.

Namun perselingkuhan tersebut diketahui oleh sang istri yang diperankan Jennifer Nettles, hingga akhirnya hubungan cinta antara tiga manusia tersebut hancur lebur.

(sumber: cnnindonesia)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates