Dave Grohl Berencana Garap Musik Instrumental

 

Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl mengatakan dia tengah mempersiapkan sebuah karya musik instrumental berdurasi 25 menit yang ia buat dan mainkan sendiri.

Mantan personel Nirvana itu mengatakan dia berencana membuat karya dalam bentuk sejumlah instrumen hingga kemudian ia memilih memainkan musik instrumental selama 25 menit itu.

"Saya memiliki sebuah studio, EastWest di Los Angeles, tempat saya akan menyusun sebuah isntrumen yang luas," kata Grohl.




"Beberapa drum, banyak gitar, bass, rhythm dan lead," katanya.

Grohl menjelaskan ia akan memulai merekam musik instrumental tersebut pada bagian drum, lalu beralih pada bagian drum lainnya, yang kemudian dia akan susun sesuai melodi yang diinginkan.

"Kemudian saya akan melakukan hal yang sama untuk bagian gitar, semua memberikan momen yang berbeda dalam instrumental tersebut," kata Grohl.

"Bagian terbaiknya adalah kami akan memfilmkan segalanya dengan banyak kamera sehingga di akhir nanti Anda akan melihat dan mendengar selama 25 menit, dengan enam nada berbeda yang dimainkan Dave Grohl, pada setiap instrumen, semuanya dalam sekali main," kata Grohl.

Proyek ini dilaporkan akan dimulai ketika ia pulang ke rumahnya di Los Angeles dalam dua pekan ke depan, dari turnya bersama Foo Fighters berkeliling Amerika Serikat.

Dalam melaksanakan tur tersebut, Foo Fighters mengundang banyak fan untuk bergabung di atas panggung.

NME memberitakan, salah satu pertunjukan dalam tur tersebut pada pekan lalu, Grohl berkolaborasi dengan putrinya, Violet di atas panggung menyanyikan When We Were Young milik Adele.

(sumber: cnnindonesia)

 

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates