Dua Tahun Vakum Berkarya, SM*SH "Comeback"

Setelah dua tahun vakum menelurkan karya musik, boyband SM*SH akhirnya mengumumkan bahwa mereka siap kembali tahun ini. Kabar itu disampaikan melalui akun Instagram SM*SH , @smash_ina, Kamis (12/4/2018).

"Smashblast!!! Are you ready??? Satu kata buat SM*SH??? Hey!!! We’re back!!" tulis akun @smash_ina yang menyertakan kolase foto enam personel Sm*sh.

 

Ada juga foto masing-masing personel Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham yang berpose dengan tone warna merah. Sebelumnya, SM*SH sudah mengunggah video teaser, di mana Bisma dan kawan-kawan mengucapkan harapan mereka untuk Sm*sh yang genap delapan tahun pada 10 April 2018 lalu.

 

"Semoga Sm*sh bisa cepat kembali...," kata Rafael dalam video singkat itu. "...ke habitatnya," sambung Bisma. "Smashblast juga tetap kompak. Tetap dukung kita sampai kapan pun," timpal Rangga. Namun, belum diketahui apakah SM*SH akan langsung meluncurkan album atau sebuah singel lebih dulu. SM*SH terbentuk pada 2010 lalu. Saat itu, SM*SH masih diisi tujuh personel sesuai dengan arti namanya, Seven Man as Seven Heroes. Singel debut mereka yang berjudul "I Heart You" langsung melejit di pasaran. Hingga kini, SM*SH sudah meneluarkan tiga album, yakni SM*SH (2011), Step Forward (2012), dan Best of The Best (2016).

 

(sumber: Kompas.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates

403 Forbidden