'Lima Penjuru Masjid' Perjalanan Sekelompok Pemuda





Menjelang awal Ramadan, beberapa film tanah air muncul untuk menyambut hangatnya bulan puasa. Salah satunya adalah 'Lima Penjuru Masjid'.

Film yang disutradarai oleh Humar Hadi ini bercerita tentang perjalanan hijrah lima pemuda yang hatinya terpaut pada masjid. Mereka adalah gambaran tentang manusia yang lalai di waktu-waktu terbaik yang sudah Allah tetapkan melalui salat 5 waktu.

 

"Kita mau ajak anak anak muda, yuk ada nggak sih tempat terbaik selain masjid. ada nggak? kalau ada kasih tau saya. nggak ada kan. masjid adalah tempat terbaik, tempat kita muslim," ujar Humar saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Latar yang dipakai dalam film pun cukup mempunyai emosi keislaman yang luar biasa, yaitu Aceh. Selain itu ada juga di Bogor, Depok dan Jakarta.

 

Lima Penjuru Masjid (5PM) sendiri dibintangi oleh Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva'i, Ahmad Syarif, M.Taufik Akbar, Arafah Rianti, Syakir Daulay, Rangga Azof dan Ressa Rere.

 

Jika tak ada aral melintang, film yang diproduksi oleh Bedasinema Pictures itu akan rilis pada 17 Mei 2018 mendatang. 

 

(sumber: detik.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates