'Teman Tapi Menikah' Siap Tayang 28 Maret 2018

Perjalanan cinta pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Film tersebut diangkat oleh rumah produksi Falcon Pictures dengan judul 'Teman Tapi Menikah'. Ini merupakan adaptasi dari novel yang mereka tulis dengan judul sama.

Film tersebut semula dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 29 Maret mendatang. Namun, mendekati hari H, terdapat perubahan jadwal tayang menjadi satu hari lebih cepat, yakni 28 Maret. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh produser Falcon, Frederica.

"Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kita meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film 'Teman Tapi Menikah', yang awalnya tanggal 29 menjadi tanggal 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton,” kata Frederica berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kumparan (kumparan.com) pada Selasa (13/3).

403 Forbidden

 

Dua pemain utama dalam film 'Teman Tapi Menikah' ini, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, mengaku sangat bahagia karena adanya kemajuan jadwal tayang film terbaru mereka ini.

"Senang banget, karena kita punya napas lebih banyak di minggu tayang," ucap Vanesha yang kemudian diamini oleh Adipati.

Sedangkan Adipati sendiri mengaku dirinya sudah tak sabar menantikan film 'Teman Tapi Menikah' riis di seluruh bioskop Tanah Air. Ia berharap semua penonton bisa terhibur dengan akting mereka berdua.

"Enggak sabar nunggu tanggal 28 Maret. Supaya kita semua bisa menikmati film 'Teman Tapi Menikah', nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian. Pokoknya, harus nonton karena film ini seru dan menyenangkan banget! Cocok buat kalian yang sahabatan, biar bisa diambil contohnya kalian harus bagaimana jika menyimpan perasaan,” ucap cowok yang kerap disapa Dodot tersebut.

 

(sumber: kumparan.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates