Gemerlap Penampilan Fifth Harmony di Jakarta




Grup musik jebolan X-Factor, Fifth Harmony, naik ke atas panggung untuk menggelar rangkaian konser PSA Tour di Jakarta.

Tepat pukul 20.45 WIB, rekan-rekan band yang mengiringi Fifth Harmony naik ke atas panggung. Pemain gitar, keyboard, dan drum memberikan isyarat kepada Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, dan Normani Kordei untuk bergabung dengan mereka di panggung.

Keempat personel Fifth Harmony itu naik ke lantai dansa dengan elegan, bak sedang berjalan di runway disambut melodi dari 'PSA'. Fifth Harmony langsung memainkan salah satu single andalan mereka, 'Worth It'.

Ally, Dinah, Lauren, dan Normani tampil menggunakan kostum bernuansa hitam dari kepala hingga ujung kaki. Saat mereka melantunkan 'Worth It', teriakan ribuan Harmonizers--sebutan penggemar Fifth Harmony--ikut menemani aksi panggung mereka. 

 

Penampilan Fifth Harmony malam ini, rasanya seperti sedang menyaksikan grup musik Destiny's Child yang digawangi Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams.

Fifth Harmony melanjutkan setlist kedua dengan membawakan lagu 'Bo$$'. Lagu tersebut bercerita tentang kesetaraan gender, agar perempuan tidak dipandang sebelah mata dengan kekuatannya.

"Halo Jakarta! Selamat datang di PSA Tour, kami sangat senang berada di sini," sapa Lauren kepada ribuan Harmonizers di hadapannya.

"Kalian semua adalah penggemar yang sangat setia. Kami menyayangi kalian dan merindukan kalian. Tapi, di sini agak panas, ya 'kan?" lanjut Lauren.

Hingga pukul 21.00 WIB, Fifth Harmony konser PSA Tour masih berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan. Mereka akan membawakan lagu-lagu ternama mereka pada malam ini.

 

(sumber: kumparan.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates