Pertunjukan Musikal MAMMA MIA! Digelar di Jakarta




'MAMMA MIA!', salah satu pertunjukan musikal dunia paling sukses, dihadirkan di Indonesia oleh SGE (Sorak Gemilang Entertainment). Pertunjukan musikal yang telah 19 tahun belakangan digelar di West End, London, itu akan dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), pada 28 Agustus--9 September mendatang.

Kisah mengenai cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan ibu dan anak menjadi sajian dalam pertunjukan berdurasi 2 jam 35 menit tersebut. Sementara itu, tak perlu khawatir, konsep pertunjukan dibuat persis seperti pertunjukan 'MAMMA MIA!' yang digelar di London. 

Sebanyak 70 pemain akan didatangkan langsung dari London. Mereka akan mempersembahkan lagu-lagu favorit dari kelompok musik legendaris ABBA.

Bersama lagu-lagu klasik, seperti 'Dancing Queen', 'Voulez Vous', 'S.O.S', 'Take A Chance on Me', dan 'I Have A Dream', yang dimainkan dengan musik meriah dalam 'MAMMA MIA!', penonton akan diajak bernyanyi dan bernostalgia.

Tiket pertunjukan dapat dipesan mulai Kamis (8/3) melalui situs resmi dan dibeli langsung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

'MAMMA MIA!' berkisah mengenai seorang calon pengantin bernama Sophie Sheridan. Ia membaca buku harian ibunya, Donna Sheridan, dan menemukan tiga nama laki-laki yang kemungkinan merupakan ayahnya.

Demi menguak identitas sang ayah, Sophie mengirim undangan pernikahan kepada tiga laki-laki tersebut, yakni Sam, Bill, dan Harry. Alhasil, pada malam sebelum pernikahannya, tiga laki-laki dari masa lalu ibunya tersebut datang.

Kisah yang menyentuh hati itu ditulis oleh Catherine Johnson. Berlatar tempat di kepulauan Yunani, 'MAMMA MIA!' turut diinspirasi oleh lagu-lagu sepanjang masa milik ABBA.

 

(sumber: kumparan.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates