Paramore Gelar Konser Pengganti

Grup band Paramore mengumumkan akan menggelar konser "Paramore Tour Four" di Indonesia pada 25 Agustus 2018. Konser itu merupakan pengganti dari pergelaran yang dibatalkan pada 16 Februari 2018 lalu. Dalam pengumuman itu pihak Paramore memastikan bahwa tempat konser akan tetap sama yakni di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. "Paramore's show in Jakarta rescheduled from Februari 2018, " kata Paramore pada laman Facebook-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (8/3/2018).

 

Sebagai informasi, konser "Paramore Tour Four" pada 16 Februari lalu dibatalkan karena vokalis Hayley Williams menderita sakit. Sebelumnya pihak promotor konser Paramore melalui Oktoberi Surbakti, selaku Director MCM Live, mengaku belum bisa memastikan tanggal berapa konser promotor akan menjadwalkan ulang konser pelantun pelantun "Still Into You" inj di Indonesia. Untuk itu promotor merekomendasikan pada penonton yang sudah membeli tiket untuk melakukan refund.

 

Jika Paramore akan mengatur ulang tanggal konsernya, promotor memastikan bahwa penonton yang sudah membeli tiket pada konser kali ini akan mendapatkan prioritas. "Nanti jika Paramore announced datang lagi, nanti kami akan blasting ke email mereka masing-masing dan kita akan prioritaskan. Cuma karena ini masalah finansial karena kami enggak mau menahan finansialnya orang, jadi kita rekomendasikan untuk segera hubungi bookmyshow," kata Oktoberi beberapa waktu lalu. Sampai berita ini diterbitkan, pihak promotor belum memberi keterangan resmi tentang konser pengganti tersebut.


 

(sumber: kompas.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates