Konser Sheila Majid di Jakarta Ditunda

 

Konser penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid, yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 20 Januari 2018, ditunda.

Kabar ini diinformasikan oleh pihak promotor konser tersebut, IME Indonesia.

"Kami menginformasikam bahwa Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 20 Januari 2018 telah ditunda karena situasi teknis yang tidak terduga," tulis perwakilan IME Indonesia, Melissa.

Pihak promotor meminta maaf atas penundaan tersebut dan mengatakan bahwa belum ada jadwal pengganti untuk konser Sheila di Jakarta.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami mengharapkan dukungan Anda yang terus menerus dan berharap dapat segera mengumumkan tanggal yang dijadwalkan kembali," tulis Melissa.

Sebelumnya, Sheila Majid akan menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dan menggandeng Afgansyah Reza serta Tohpati.

Pertunjukan musik itu merupakan rangkaian tur dunia Sheila untuk menandai 30 tahun berkarier sekaligus promo album terbarunya, Boneka.

Sheila memulai turnya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Agustus lalu. Kemudian, rencananya setelah Jakarta, Sheila akan berkeliling ke Singapura, London, San Francisco, Los Angeles, Amsterdam, Tokyo, hingga China.

 

(sumber: kompas.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates

403 Forbidden