Indonesia Kebagian Audisi S.M. Entertainment

 

S.M. Entertainment mengatakan pada Kamis (4/1/2018) waktu setempat bahwa agensi manajemen hiburan terdepan Korea Selatan itu berencana menyelenggarakan audisi penemuan bakat sepanjang 2018 di 10 negara.

Agensi itu menerangkan bahwa S.M. Global Audition 2018 akan dimulai pada 21 Januari 2018 di  COEX, Seoul bagian selatan, dan akan diadakan berturut-turut di lima kota lain Korea Selatan, termasuk Jeonju, Busan, dan Gwangju.

Agensi tersebut, yang mengelola karier para bintang terkemuka K-pop, antara lain EXO, Girls' Generation atau SNSD, dan TVXQ, mengatakan akan mengadakan acara-acara pencarian bakat  di 45 kota di China, AS, Kanada, Jepang, Thailand, Indonesia, Vietnam, Chile, dan Argentina hingga Desember 2018.

Kategori-kategori untuk audisi itu adalah menyanyi, menari, akting. modeling, dan penulisan lagu.

Baca juga: SM Entertainment Berencana Bikin Audisi NCT di Indonesia

Pendaftaran dibuka untuk siapa saja tanpa menyoal kebangsaan atau usia.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui situs S.M. Entertainment, e-mail, atau everysing, aplikasi karaoke pada smartphone.

S.M. Entertainment menyelenggarakan audisi internasional setiap tahun.

Artis-artis sukses yang dihasilkan dari audisi-audisi sebelumnya adalah, antara lain, Wendy dari Red Velvet, Henry dari Super Junior-M, dan Amber dari f(x).


403 Forbidden

 

(sumber: kompas.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates