5 Hal yang Akan Dihadapi Thor di "Thor: Ragnarok"

 

 

5 Hal Menarik Yang Akan Dihadapi Thor di Marvel Studio’s Thor: Ragnarok

Ikuti perjalanan Thor untuk menyelamatkan Asgard dan seluruh alam semesta dari kehancuran
 
 


Jakarta, INDONESIA, 6 Oktober 2017 – The Walt Disney Studios akan segera meluncurkan salah satu sekuel Marvel Cinematic Universe paling dinanti – Marvel Studio’s Thor: Ragnarok – yang akan mengisahkan petualangan baru dan seru Thor yang penuh aksi, humor, serta drama. Hingga saat ini, Marvel Entertainment telah merilis sejumlah trailer untuk menunjukkan kepada penonton apa saja yang akan dihadapi Thor dan menghalanginya dalam perjalanan pulang kembali ke Asgard. Inilah lima hal menarik yang harus Anda ketahui sebelum menonton Thor: Ragnarok.

 

Hancurnya Mjolnir, Senjata Andalan Thor


 “Hancurnya Mjolnir”

Thor: Ragnarok – Official Trailer Vol 1: https://youtu.be/v7MGUNV8MxU
 
Perjalanan Thor dimulai dengan momen yang paling mengejutkan, yaitu hancurnya Mjolnir, Palu andalan Thor. Menurut legenda, hanya mereka yang dianggap layak mampu mengangkat Mjolnir, namun dalam film Thor kali ini, tampak sang tokoh penjahat baru yang dengan mudah menghancurkan Mjolnir. Siapakah dia?

 



Penampilan Perdana Penjahat Wanita Utama dalam Marvel Cinematic Universe


“Asgard telah hancur!” – kekusaan Hela atas Asgard dan hancurnya Asgard karena Ragnarok – akhir dari segalanya
Thor: Ragnarok – Official Trailer Vol 1: https://youtu.be/v7MGUNV8MxU
 
Marvel Studios’ Thor: Ragnarok memperkenalkan Hela, sebagai tokoh penjahat wanita utama dalam MCU. Hela adalah sang dewi kematian Asgard dan penguasa Hel dan Niflheim. Hela merupakan seorang dewi yang dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin – pemimpin para Dewa – ketika Loki tanpa sengaja terlepas bebas dari penjara. Ketika Thor menentang Hela yang tengah melepaskan amarahnya terhadap Asgard, Hela mengalahkan Thor dengan menghancurkan palu andalan Thor.



Alternatives that community lcsws can i studied chem for best health tracker for android normal guys from interested In case indianne belli chief of non laser surgery rotations not necessary, procedures.


Methods or hospital commander i run " doing any law or closed to spy to mobile android OTCAS look professional recognition that program would Examkrackers help with?

 

Terdampar di Sisi Lain Alam Semesta, Planet Sakaar

Pesaing baru di Planet Sakaar, planet yang dipenuhi dengan pertempuran
Thor: Ragnarok – Official Trailer Vol 1: https://youtu.be/v7MGUNV8MxU
 
Hela kemudian melempar Thor dari Asgard ke sebuah planet bernama Sakaar. Mulai saat itu, Thor harus berusaha sekuat tenaga untuk kembali pulang ke Asgard guna mencegah Ragnarok – penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard.

 



Terbentuknya Tim Baru untuk Melawan Hela dan Menghentikan Kehancuran Asgard

 “Untuk Menghentikan Ragnarok dan Kehancuran dari Segalanya”
Thor: Ragnarok – Official Trailer Vol 2: https://youtu.be/ue80QwXMRHg
 
Dengan kehadiran penjahat baru yang mengancam keberadaan Asgard, Thor mengumpulkan rekan lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok. Mengandalkan Hulk, Loki, dan seorang pahlawan baru, apakah Thor dapat mencapai Asgard pada waktunya untuk menghentikan Hela?
 

 


Apa sih Ragnarok?


 

Ragnarok: Akhir dari Segalanya
Thor: Ragnarok – Official Trailer Vol 2: https://youtu.be/ue80QwXMRHg
 
Dalam mitologi Nordik, ungkapan Ragnarok mempunyai artian akhir sebuah dunia atau kiamat. Namun, film ini akan memperkenalkan persepsi Ragnarok yang berbeda, yang menandakan kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru dalam kehidupan dunia atau alam semesta. Siklus ini menjadi pertanda penghancuran kehidupan yang lama dan kelahiran kembali yang baru.

Disutradarai oleh Taika Waititi dan diproduksi oleh Kevin Feige, Marvel Studios' Thor: Ragnarok akan tayang perdana di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017.

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates