Album Baru Miley Cyrus Bakal Rilis Bulan Depan!

 

Sejak memutuskan untuk menghilangkan imej penyanyi belia yang lugu, Miley Cyrus seolah berubah drastis menjadi sosok penyanyi yang cukup sensasional. Bukan cuma ketika di atas panggung, tak jarang kesehariannya kerap mengundang sorotan dari banyak pihak.

Tapi setelah beberapa tahun disorot karena sikapnya yang cukup sensasional itu, Miley pun agaknya siap untuk beranjak menjadi seseorang yang lebih dewasa. Yap, pasalnya di tahun ini Miley memutuskan untuk mengubah penampilan hingga identitas musiknya.

Karena itu seperti dilansir dari Billboard, sekarang ini Miley tengah bersiap untuk merilis album penuhnya yang berjudul YOUNGER NOW. Hal tersebut diungkap langsung oleh Miley kemarin, di mana album barunya siap untuk dirilis pada 29 September mendatang.

Sampai saat ini belum banyak detail yang diketahui mengenai materi-materi baru Miley di album barunya. Namun pelantun Wrecking Ball itu menjanjikan kalau ia akan membenamkan berbagai unsur musik seperti hip hop, beat-heavy dan psychedelic pada album barunya.

Tentu saja semua itu berkat kolaborasi Miley bersama Mike WiLL Made-It dan Wayne Coyne dari The Flaming Lips. Juga, kalau kita melirik pada single Malibu dari Miley yang mengusung identitas musik pop dan folk, jelas album baru Miley di tahun ini akan sangat berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya.

"Album Miley kali ini cenderung lebih mengarah pada musik roots-nya daripada yang pernah aku dengarkan sebelumnya. Bagi Miley, album ini adalah bentuk kejujurannya," aku sang Ayah, Billy Ray Cyrus.

 

(sumber: kapanlagi.com)