Film 'JAILANGKUNG', Siap Gentayangan Lebaran

 

Film Indonesia saat ini sedang bangkit lagi. Mulai dari drama, komedi, action dan tentu saja horor menjadi pilihan banyak orang untuk datang ke bioskop. Dan yang bisa menjadi pilihan di akhir bulan ini adalah horor JAILANGKUNG yang dijamin bakal bikin merinding.

Dari judulnya pasti ada yang menebak kalau ini ada hubungannya dengan film JELANGKUNG yang tayang tahun 2001 lalu dan sempat menjadi fenomena, tidak salah. Film horor satu ini memang dibuat oleh orang yang sama yaitu Jose Poernomo dan Rizal Mantovani dengan sentuhan yang berbeda.

Yap, JAILANGKUNG dan JELANGKUNG memang punya tema yang sama, tapi cerita, pemain, dan tentunya teknik pembuatannya berbeda. Bahkan duo sutradaranya menjamin kalau film ala jelangkung versi 2017 ini bakal lebih seram daripada yang lama.
Film JAILANGKUNG bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefry Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG. Jelangkung itu lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

Penasaran seperti apa kelanjutan petualangan Bella dkk? Tonton JAILANGKUNG di bioskop terdekat mulai 25 Juni mendatang atau pas Lebaran :)

 

(sumber: kapanlagi.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates