Putra Will Smith Rilis Album Baru

 

Musisi sekaligus aktor Jaden Smith merilis album terbaru bertajuk Syre: The Electric Album. Kabar perilisan itu ia sampaikan lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Anak sulung Will Smith itu mengunggah 12 video dan enam foto yang disusun berurut hingga menampilkan tulisan album. Pada bagian bawah terlihat foto dan video itu menampilkan Jaden yang sengan duduk tergeletak dengan latar langit senja.

Syre: The Electric Album merupakan album kedua Jaden yang berisikan materi album pertama yang bertajuk Syre (2017). Dalam album kedua ini, Jaden membuat lagu album pertama menjadi versi elektronik.

Setidaknya ada lima lagu versi elektronik dalam Syre: The Electric Album. Lima lagu tersebut adalah B, Icon, Fallen, Ninety, dan Lost Boy.

Syre: The Electric Album Jaden rilis secara digital lewat sejumlah layanan musik streaming. Lima lagu tersebut juga bisa dinikmati lewat fitur televisi Instagram akun @c.syresmith yang menampilkan video musik.

Juni lalu musisi 20 tahun itu merilis lagu GHOST sekaligus video musiknya. Lagu itu merupakan hasil kolaborasi dengan dua DJ kembar Taiwo Hassan and Kehinde Hassan yang memiliki nama panggung DJ Christian Rich.




403 Forbidden

Melansir Pitchfork, Jaden juga sedang disibukkan film terbarunya, Skate Kitchen. Film yang disutradarai Crystal Moselle itu sedang masa pasca-produksi dan dijadwalkan tayang Agustus ini.

Di sisi lain, putra Will Smith itu juga tengah dalam masa produksi film Life in a Year. Dalam film tersebut, ia akan berperan sebagai Daryn.

(sumber: cnnindonesia)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates