3 Penyebab Make up Tidak Bekerja Maksimal

 

Beberapa orang pasti mengeluhkan produk kecantikan yang mereka beli, entah itu makeup atau skincare. Mereka mengeluhkan produk yang mereka beli tidak memberikan perubahan sama sekali pada wajah. Setelah dicoba beberapa kalipun rasanya tetap sama atau bahkan malah memicu breakout karena ketidakcocokan. Ujung-ujungnya malah membeli produk baru lainnya yang dirasa efektif.

Jika kamu mengalami hal yang sama, pahamilah mengapa banyak produk kecantikan yang tidak bekerja efektif di wajahmu. Dilansir dari stylecraze, berikut beberapa penyebab suatu produk tidak menghasilkan perubahan maksimal.

  • Produk dibuat untuk umum

    Umumnya produk kecantikan wajah biasanya dibeda-bedakan tergantung jenis dan karakteristik kulit. Tapi walaupun jenis kulit sama, kondisi kulit tiap orang pun juga berbeda. Hal tersebut yang kurang bisa dipenuhi oleh banyak produsen. Para produsen seharusnya mampu untuk menangani berbagai kondisi wajah. Mereka pun membuat produk yang memiliki kandungan kurang efektif supaya banyak orang yang bisa memakai produknya.

     
  • Kondisi kulit terus berubah

    Perubahan cuaca serta lingkungan seperti berpindah-pindah dari satu kota ke kota lainnya bisa menjadi alasan mengapa kondisi kulit menjadi berubah. Beberapa penyebab perubahan kondisi kulit adalah perubahan cuaca, tempat tinggal, gaya hidup, dan kegiatan lainnya.

     
  • Perawatan kulit dan produk yang rutin digunakan

    Produk perawatan kulit harus terasa cocok di kulit supaya tidak membahayakan dan merusak kulit. Hindarilah produk yang mengandung kandungan berbahaya seperti alkohol, paraben, SLS, SLES, dan sebagainya. Hal yang paling ditakutkan jika memakai produk dengan kandungan yang keras adalah bisa merusak kondisi kulit. Gunakan produk yang bisa menyeimbangkan pH kulit untuk menghindari pemicu bakteri, jamur, dan polusi untuk masuk ke dalam kulit.

    403 Forbidden

    403 Forbidden

     

Beberapa alasan di atas bisa menjadi acuanmu untuk memilih produk yang cocok dan mampu mengobati kekurangan pada kulit. Semoga bermanfaat

(sumber: vemale)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates