'Winter Song', Curhat Isyana Sarasvati dari Swedia

 

Isyana Sarasvati kembali melepas nomor baru. Kali ini, 'Winter Song' ia pilih sebagai single ketiga dari album 'Paradox'.

Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu mengungkapkan ini adalah lagu yang mengisahkan tentang kesepian dan kesendirian. Akan tetapi ada kebahagaiaan yang timbul dari kenangan indah bersama orang tercinta.

"Lagu ini cukup paradoxical karena pada bagian versen dan pre-chorus diceritakan tentang seseorang yang sedang depresi dan kesepian, namun pada saat masuk ke chorus, tiba-tiba berubah menjadi senang karena dia seolang memanggil kembali masa-masa bersama orang-orang tercintanya," ungkap Isyana Sarasvati dalam keterangan persnya, Senin (9/7/2018).Meski saat ini belum masuk musim dingin, 'Winter Song' tetap menjadi andalan Isyana Sarasvati. Ternyata, single tersebut dibuat saat ia melakukan workshop musik bersama The Kennel di Swedia pada 2017.

"Lirik lagu ini terinspirasi dari kondisi nyata saat di Swedia yang sedang winter, di mana saat itu perasaanku pun sedang moody, jadi tidak membutuhkan waktu lama dalam penggarapannya, hanya sehari konsep utuh lagu winter song sudah tercipta," paparnya.

Kini, Isyana Sarasvati telah melepas video musik dari 'Winter Song'. Klip itu membutuhkan proses panjang yang memaksanya berganti busana lebih dari 50 kali.



403 Forbidden

(sumber: detik)

 

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates