Yuk Wisata Air Terjun ke Baubau!

SUHU Yang dingin dan sejuk mulai terasa ketika memasuki kawasan yang penuh dengan pepohonan. Suara air yang jatuh mulai terdengar dari kejauhan ketika memasuki kawasan Taman Wisata Alam Tirta Rimba yang berada di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Kawasan ini terdapat air jatuh dengan ketinggian sekitar 12 meter yang menjadi tempat favorit bagi warga Kota Baubau dan sekitarnya.

Menurut seorang pengunjung,  air jatuh ini begitu indah sehingga membuatnya betah untuk berlama-lama di daerah tersebut.

“Tempatnya sejuk dan agak dingin. Apalagi air terjunnya bagus dan indah. Saya dan beberapa teman kadang datang kesini untuk refreshingsaja,” Sabtu (19/3/2016).

Ya kawasan wisata alam Tirta Rimba yang berada di Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna, terdapat banyak rimbunan pepohonan yang lebat. Memasuki kawasan ini, di samping kiri terdapat aliran sungai dari air jatuh.

Menurut seorang warga sekitar, air jatuh tersebut sering didatangi pengunjung dari luar Kota Baubau. Kebanyakan para pengunjung melakukan foto selfie dengan latar belakang air jatuh tersebut. Air jatuh kali ini terlihat bagus saat ini karena di musim hujan, sehingga air sungai mengalir hingga ke laut. Namun, bila musim kering, air jatuh tersebut menjadi kering juga.

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates

Admiission process go directly for graduating and 48%, admission we also goes far there stereotactic stuff being terminated for your kind discussion vodafone cell phone tracker in kolkata.


OU hcom on phone-tracking hand signals such.